Anggota Satgas TMMD Kodim 0318/Natuna Serbu Lumpur Di Sasaran Fisik

oleh -

BeritaQ.com Natuna – Anggota satgas TMMD 110/Natuna berjibaku dengan lumpur, hal itu dikarenakan sepanjang malam sampai pagi ini di lokasi sasaran fisik diguyur hujan sangat deras dan mengakibatkan lokasi menjadi becek dan berlumpur, Sabtu (6/03/2021)

Hujan yang sangat deras dan mengguyur lokasi sasaran fisik menyebabkan jalan baru yang sedang dikerjakan menjadi becek dan berlumpur, namun tak menjadi halangan bagi para Satgas untuk tetap bersemangat mengerjakan pembukaan jalan baru di dua desa ini.

Semangat para personil Satgas TMMD 110/Natuna baik dari TNI – POLRI dapat menjadi contoh baik untuk masyarakat dalam membangun keutuhan berbangsa dan bernegara. Apapun yang jika dikerjakan bersama-sama dapat terlaksana dengan baik. Maka dari itu TNI dan POLRI bersinergi membangun Natuna untuk menjadi lebih maju lagi.

Dibawah arahan Dansatgas Letkol Arm Asep Ridwan SH.M.Han, semua pekerjaan pembukaan jalan tetap dikerjakan walaupun di bayah guyuran hujan. Menurut Dansatgas hujan bukanlah penghalang yang berarti untuk tetap menjalankan program TMMD 110/Natuna Pada Sasaran Fisik yang harus selesai dengan target waktu yang telah ditentukan. (ist)