Polresta Bandara Soetta Melaksanakan Glorifikasi Bandara Soetta Bermasker Melalui Persediaan Atm Masker

oleh -

Tangerang, BeritaQ.com
Polresta Bandara Soetta giat Glorifikasi Gerakan Bandara Soetta Bermasker melalui penyediaan fasilitas gerai ATM MASKER POLRESTA BANDARA SOEKARNO-HATTA di 2 lokasi Masjid Nurul Barkah area Perkantoran Bandara Soetta dan Masjid Al Furqon Area Cargo Bandara Soetta Pada Hari Jumat 5 Maret 2021 Pukul 11.00 WIB s/d Selesai

Petugas Pelaksana dipimpin langsung KapolresTa Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra S.IK.,M.H, PJU PolresTa Bandara Soetta, Personel yang beragama Nasrani dan Polwan PolresTa Bandara Soekarno-Hatta.

Kegiatan dilaksanakan untuk mendukung upaya Pemerintah dalam mengatasi Pandemi Covid-19 dengan praktek 3M melalui kegiatan *Bandara Soetta Bermasker.

Masker disediakan dalam bentuk etalase atau Gerai *ATM MASKER POLRESTA BANDARA SOETTA* dengan maksud untuk mengurangi interaksi langsung antar petugas dan masyarakat Sekaligus menunjukkan dan mencontohkan kepada masyarakat mengenai *Moderasi Beragama* dimana petugas Polri yang mengawaki kegiatan di Masjid pada lingkungan Bandara Soetta adalah yang beragama Nasrani dan Hindu.

Diharapkan dengan tersedia-nya *ATM MASKER POLRESTA BANDARA SOETTA* ini masyarakat di lingkungan Bandara Soetta dapat turut mencegah penyebaran Covid-19 bukan hanya dengan pemakaian masker, akan tetapi pemakaian masker yang sesuai kaidah kesehatan yaitu masa pemakaian di 4 atau 5 jam.

ATM MASKER POLRESTA BANDARA SOETTA* disediakan dalam 2 bentuk kegiatan yaitu : Mobile : disediakan pada saat pelaksanaan Sholat Jumat atau event tertentu yang memerlukan kehadiran *ATM MASKER POLRESTA BANDARA SOETTA dan Statis : yaitu berada di Mako PolresTa Bandara Soekarno-Hatta dan pada tiap Kantor Polsubsektor yang berada di bawah naungan PolresTa Bandara Soetta (Polsubsektor Terminal 1, Termina 2 Domestik, Terminal 3 Internasional, Area Cargo dan Area Soewarna). (Nur)