Pengusaha Cantik Asal Surabaya Buka Kapuas Karaoke

oleh -
Dwi Endah Istighfarin owner Kapuas karaoke Hall dan Live

BeritaQ.com, Cirebon – Dwi Endah Istighfarin, SE, Ak, MM, CA, adalah seorang pengusaha muda juga sosialita asal Surabaya. Dengan kecerdasan dan bakat yang dipunyai seorang Akuntan Ekonomi ini mengembangkan bisnisnya di semua Kota. Salah satunya Kapuas Karaoke Hall dan Live, seperti PUB & Lounge yang bertempat di Hotel Puri Pesona Cirebon Jalan Renon Kuningan Cirebon, Selasa (23/02/21).

“Tahun kemarin kami membuka bisnis karaoke. Awalnya saya mempunyai konsep bisnis ini tidak sengaja, terinspirasi saat mengundang kerabat ke rumah saat pandemi tidak ada kegiatan. Kenapa ga buka ya, sedangkan saya ada tempat di Cirebon,” tutur Nda (sapaan akrab Dwi Indah Istighfarin).

Ditanya soal apa yang membedakan dengan tempat lain, Endah menjelaskan, tempat kami jelas beda dong. Mulai dari desain, menu makanan, dan musik yang disajikan.

“Selain itu, ini salah satunya tempat hiburan di Cirebon yang menjadi satu dengan Hotel,” terangnya.

Lanjut Endah, View Puri Pesona Resort Hotel & VIP Karaoke. Ada 22 room karaoke, Barito Hall dan Kapuas Lounge. Tempatnya yang dingin dan nyaman, nikmati diskon dan sajian menarik dari kami.

“Saat peresmian kemarin, acaranya pemotongan pita sama potong tumpeng dan ramah tamah. Dihadiri 50 pejabat dengan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat. Harapannya, dapat membuka lapangan pekerjaan buat orang banyak ditengah pandemi Covid-19. Membantu para karyawan yang tadinya kena PHK,” tutupnya. (NHC)