PT.Varash Saddan Nusantara Turut Berbagi Pada Korban Gempa Bumi di Sulbar

oleh -

 

Sulbar, beritaQ.com РDalam rangka membantu masyarakat yang terkena gempa yang terjadi pada 15 januari 2021 lalu dengan kekuatan 6.2 SR yang mengguncang Kabupaten Mamuju dan Majene, yang mengakibatkan runtuhnya rumah warga dan fasilitas umum dan pusat perbelanjaan. Sehingga membuat perusahaan yang bergerak di bidang keseshatan dan kecantikan ini, ikut memberikan andil berbagi produk kesehatan VARASH

“Hal inilah yang di lalukan oleh tim Varash Mamuju Sulbar ikut Berbagi yang di koordinator langsung oleh Ibu Sri Mulyani selaku koordinator wilayah sulbar dan beliau Agen resmi Dr PT.Varash

“Pemberian paket produk varash ini adalah program PT. Varash Saddan Nusantara Denpasar Bali Indonesia.Yang kami satu Tim dari Sulbar di percaya untuk menyalurkan nya ke para korban gempa yang ada di Mamuju dan Majene.

“Pogram berbagi ini sangat mendapat sambutan yang sangat tinggi dari masyarakat yang terkena dampak gempa dan mereka sangat gembira dan menyambutnya dengan ungkapan terimakasih kepada perusahaaan Varash yang telah memberikan paket produk varash minyak serbaguna yang telah di akui Khasiatnnya untuk kesehatan tanpa harus minum obat, mulai dari paket Fresh care, minyak telon gosok sampai pada minyak varsah clasic produk unggulan VARASH kami salurkan bahkan kami juga satu tim memberikan hiburan bagi anak- anak pengungsi dengan menampilkan badut ipin upin agar mereka terhibur dan meghilangkan trauma tentang Gempa.( Trauma healing).

“Alhamdulillah masyarakat bersyukur kehadiran kami disini disambut baik oleh masyarakat,” Ungkap” Ibu Sri Mulyani Agen Varash Mamuju Sulbar.

“Lanjut Ibu Sri Mulyani mengatakan, Sebagaimana yang kita ketahui gempa bumi yang menggoncang beberapa dusun dan desa di Kabupaten Mamuju dan Majene di bulan Januari yang lalu, mengakibatkan kerusakan rumah warga dan pasilitas gedung pemerintah dan pusat perbelanjaan yang cukup parah. Mulai dari Kabupaten Majene dan Mamuju kegiatan ini kami lakukan mulai jumat, 19- 20 / 02/2021.

” Dan Yang kami kunjungi baru beberapa titik pengunsian, mulai dari Stadion manakarra, Desa boteng timur pasada, komplek perumahan Sarindah dan Insya Allah besok menuju rangas dan malunda kabupaten Majene. Ini semua kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga yang terkena dampak gempa.
Bersama Varash Kita berbagi dan bersama Varash kita Sehat PT.Varash Memberikan Bantuan Berupa prodak kesehatan yang mana memang sangat di butuhkan para korban gempa di Mamuju ini dan sangat membantu untuk kesehatan para pengungsi dalam kondisi cuaca yg sangat ekstrim.

“Produk Herbal Varash ini adalah Produk kesehatan Tanpa di Minum, jadi sangatlah aman dan Tidak Mengganggu Pencernaan Para Korban Pengungsi jika di pakainya”.
ungkap ibu sri mulyani.

Produk- produk yang kami bagikan ke para pengungsi itu adalah salah satu produk Utama dari PT.Varash Yaitu VARASH Classic Yang Sangat Bagus Kasiatnya Untuk Mengatasi semua keluhan yg ada di Tubuh Manusia Mulai Sakit Ringan Hingga Penyakit berat seperti.
flu ,batuk,demam,sinusitis, gatal- gatal sakit kepala,kolestrol, hipertensi , asam urat, saraf terjepit, peradangan usus, asam lambung, ambeyen, dan bentuk benjolan seperti tumor, kanker, kelenjar getah bening, Stoke, kista.

“Ibu sri juga mempraktekan cara pakai kepada para pengungsi dengan cara Membalurkan produk varash kepada salah satu korban gempa yg ada di pengungsian ibu sri berharap dengan pemberian produk kesehatan tanpa minum obat ini dapat meringankan beban hidup mereka yang masih ada di pengungsian untuk lebih menjaga kesehatan dan tetap menerapkan Protokol kesehatan di pengungsian”.Bersama Varash kita hidup Sehat dan tetap semangat dan Sukses bersama VARASH Saddan Nusantara Indonesia.(Kml).