Kapolres Gresik Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Bupati-Wakil

oleh -
Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M hadiri pisah sambut Bupati dan Wakilnya

BeritaQ.com, GRESIK – Dr. H. Sambari Halim Radianto, ST, M. Si, yang habis masa jabatannya sebagai Bupati Gresik Jawa Timur, tidak hadir dalam serah terima Jabatan dan Pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Gresik periode 2016-2021 di Ruang Mandala Bakti Praja Lt. IV Pemkab Gresik karena masih dirawat di RS Husada Utama Surabaya, Kamis (18/02/21)

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. bersama Dandim 0817/ Gresik Letkol (Inf) Taufik Ismail M. IPol, Wakil Bupati Gresik periode 2010-2021 Drs. H. Moh. Qosim M.Si, Bupati Gresik terpilih H. Fandi Akhmad Yani, SE, Wakil Bupati terpilih Sdri. Dra. Hj. Aminatun Habibah M.Pd, Plh. Bupati Gresik Abimanyu Ponco Atmojo, M.M., Ketua DPRD Kabupaten Gresik H. Much. Abdul Qodir, S.Pd, Kepala Pengadilan Negeri Gresik Wiwin Arosawanti, SH., M.H, Kepala Kejaksaan negeri Gresik Heru Winoto, Kepala Kemenag Gresik Markus, S.Pd M.MPd, Ketua MUI Gresik KH. Chusnan Ali dan OPD se-Kab. Gresik hadir dalam acara serah terima Jabatan dan Pelepasan Bupati dan Wakil Bupati Gresik periode 2016-2021 di Ruang Mandala Bakti Praja Lt. IV Pemkab Gresik.

Dalam sambutannya usai penandatangan serah terima jabatan, Abimanyu Ponco Atmojo, M.M, Mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Sdr. Dr. H. Sambari Halim Radianto, ST, M. Si dan Sdr. Drs. H. Moh. Qosim M.Si atas kerja kerasnya selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gresik dan Mengharapkan dukungan atas amanah yang diberikan oleh Gubernur Jatim sebagai Plh. Bupati Gresik, pejabat yang banyak merangkap jabatan itu, menahkodai Pemerintah Daerah Gresik sementara sampai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dilantik sampai 26 Februari 2021.

Kendati sebagai Plh. Bupati Gresik, namun Abimanyu sapaan akrabnya tidak boleh mengambil kebijakan strategis.
Walaupun demikian Abimanyu akan menjalankan amanah ini dengan baik serta menjaga situasi dan kondisi pemerintahan tetap berjalan tertib dan harmonis,” pungkasnya. (NHC)