Personil Polres Pasangkayu Pam Sertijab Bupati & Wakil Bupati Kepada Plh.Bupati Pasangkayu

oleh -

Pasangkayu, beritaQ.com  – Sebanyak 22 orang Polres Pasangkayu melaksanakan pengamanan (Pam) Serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu masa Jabatan 2016-2021 kepada pelaksana harian Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu yang dijabat oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasangkayu DR.Firman.MP di ruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu. Rabu Pagi (17/2/2021).

Kedua puluh dua orang personil tersebut ditempatkan di lorong-lorong kantor dan pintu masuk dan mengecek tamu undangan dengan mempedomani protokol kesehatan sebagai persyaratan dalam melaksanakan kegiatan apapun.

Kanit Turjawali Ipda Sofian saat ditemui dilapangan mengatakan ” Serah terima jabatan Bupati Pasangkayu dari Bapak Dr.Ir.H.Agus Ambo Djiwa M.P kepada PLh.Bupati Pasangkayu DR.Firman.MP polres pasangkayu menurunkan personil sebanyak 22 orang untuk membatasi masuk kedalam ruangan pola kecuali yang mendapat undangan.

“Sebelum masuk kami tetap memberlakukan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dan menggunakan masker terlebih dahulu sebagai salah satu cara untuk memutus penyebaran Covid-19,” tuturnya. (Hms/Gid)