Kapolres Luwu Utara Berikan Penghargaan Pada 20 Anggota

oleh -

 

Sulsel Lutra, beritaQ.com – Dinilai berprestasi 20 anggota Polres Luwu Utara mendapatkan penghargaan. Penghargaan diberikan pada 20 personel oleh Kapolres Luwu Utara (Lutra), AKBP Irwan Sunuddin, Senin 15 Januari 2020.

Pemberian penghargaan dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan upacara Mapolres setempat. Hadir Waka Polres Lutra Kompol H. Amir Majid, seluruh pejabat utama, Kapolsek serta para personel Polres Lutra.

Kapolres Lutra mengatakan, penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi dari kesatuan terhadap kinerja yang telah ditunjukkan oleh para personel. Mereka telah menunjukkan kinerja yang baik dalam melaksanakan tugas serta pengabdian kepada masyarakat.

“Mereka  telah melaksanakan tugas serta pengabdian dengan baik serta berprestasi dengan mengungkap berbagai kasus, terutama kategori pengungkapan kasus tindak pudana mengedarkan sediaan farmasi tanpa izin jenis trihexyphenidyl dan tramadol serta tindap pudana pembakaran di dua desa di wilayah hukum Polres,” terang AKBP Irwan Sunuddin.

Personel yang mendapatkan penghargaan tersebut, kata Kapolres Lutra diwakili Kasatres Narkoba, IPTU Ferasmys Rande dan Aipda Amri serta Bripka Mustofo.

“Penghargaan ini diharapkan juga dapat menjadi pemicu bagi rekan-rekan yang lain untuk selalu memberikan yang terbaik bagi organisasi, maupun masyarakat. Dan bagi yang sudah mendapatkan penghargaan tetap menjaga integritas dalam melaksanakan tugasnya,” harap Kapolres AKBP Irwan Sunuddin. (yus)