Baru Menghirup Udara Segar, Satreskrim Polsek Driyorejo Kembali Bekuk Residivis Narkoba

oleh -
Tersangka AS beserta barang bukti diamankan Satreskrim Polsek Driyorejo

BeritaQ.com, GRESIK – Polsek Driyorejo, Polres Gresik berhasil menangkap Agitoni Satriyo (29) pria asal Pulosari Kelurahan Gunung Sari Kecamatan Dukuh Pakis Surabaya. Yang bersangkutan tinggal di Perum Griya Kencana Desa Mojosarirejo Kecamatan Driyorejo ditangkap karena kasus Narkoba jenis shabu seberat 12,89 gram. Minggu (14/02/21)

Agitoni Satriyo adalah wajah lama dalam lembah Narkoba. Baru satu pekan menghirup udara bebas setelah mendekam lima tahun didalam kerangkeng karena kasus Narkoba, kini ia berulah lagi.

Berawal informasi masyarakat yang menaruh curiga gerak-gerik mantan napi Narkoba ini, Ipda Suhari, S.H., Kanit Reskrim Polsek Driyorejo memilih bergerak cepat mempertajam penyelidikan.

Sepandai-pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga, apalagi jatuhnya dilubang yang sama. Nasib terlanjur apes Agitoni kembali diseret Polisi dengan perkara yang sama.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Driyorejo Kompol Wavik, S.H., menjelaskan kronologi penangkapan tersangka Agitoni Satriyo bahwa Pada hari Jum’at (12/02) sekira Pukul 14.00 Wib, petugas Satreskrim Polsek Driyorejo yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Driyorejo Ipda Suhari, S.H., saat itu telah melakukan penyelidikan adanya peredaran Narkotika, selanjutnya petugas berupaya melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang yang mengaku bernama Agitoni Satriyo di rumah kontrakannya di Perum Griya Kencana II/N RT. 02, RW. 06, Ds. Mojosarirejo, Kec. Driyorejo, Kab. Gresik, saat itu telah kedapatan /menguasai dan kedapatan / menyimpan, barang yang berupa Narkotika jenis shabu sebanyak 12,89 Gram yang terbagi menjadi 12 Poket yang di taruh di atas meja yang ada di dalam kamar tidur miliknya selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke polsek driyorejo guna Proses penyidikan lebih lanjut.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku diamankan ke Polsek Driyorejo dan di jerat pasal 114 ayat 1 Jo Pasal 112 ayat 2 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (NHC)