Pangdam Hasanuddin Hadiri Pelantikan Bupati Lutim Oleh Gubernur Sulsel

oleh -

 

Sulsel Lutim, beritaQ.com – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., menghadiri pelantikan Bupati Luwu Timur terpilih 2021-2025 oleh Gubernur Sulsel Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr, di Ruang Rapat A LT 2 Kantor Gubernur Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (11/02).

Hadir dalam pelantikan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman S.T, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam, Danlantamal VI Makassar Laksma TNI Dr. Benny Sukandari, Ketua DPRD Prov. Sulsel Andi Ina Kartika Sari, unsur Forkopimda dan pejabat TNI Polri.

Gubernur Sulsel dalam sambutannya mengatakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati Luwu Timur sisa masa jabatan 2016-2021 dan di periode terpilih tahun ini 2021-2025 Bupati Irwan Bachri Syam, ST, mengantikan Almarhum Ir. H. Muhammad Thoriq Husler yang meninggal dari sisa jabatan 2016-2021.

“Saya dan atas nama pemerintah serta masyarakat Sulsel mengucapkan selamat bertugas kepada saudara Irwan Bachri Syam sebagai Bupati Luwu Timur”, ucapnya.

“Demikian pula pada kesempatan ini saya mengucapkan turut berdukacita atas meninggalkannya Almarhum H. Muhammad Thoriq Husler, beliau adalah sosok pemimpin yang amanah semoga amal ibadahnya dan segala dedikasinya maupun pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Luwu Timur bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” sambungnya. (KPD/gid/yus)