Polsek Baras, TNI dan BPBD Pasangkayu Lakukan Pencaharian Korban Tenggelam di Sungai Lariang

oleh -

 

PASANGKAYU, beritaQ.com – Polsek Baras melakukan pencaharian terhadap Korban Pahmi Pratama (10 th), warga Dusun Salupontu Desa bambakoro yang diduga tenggelam disungai Lariang berenang di sungai Lariang. Minggu Sore (7/2/2021).

Korban diketahui bersama teman-temannya Pada minggu sore 07 Pebruari 2021 berenang di sungai lariang, setelah berenang teman-teman korban naik dan kembali ke rumah masing-masing namun korban masih melanjutkan berenang setelah itu korban tidak ditemukan lagi.

Kapolsek Baras IPTU Agung Setyo Negoro S.T.K, S.I.K saat dikonfirmasi Minggu Malam membenarkan adanya Informasi tentang adanya anak yang tenggelam di sungai lariang Desa Bambakoro” Setelah mendengarkan Informasi dari beberapa saksi dilapangan, kami melakukan pencaharian terhadap Lk. Pahmi Pratama (10 th), warga Dusun Salupontu Desa bambakoro yang diduga tenggelam saat berenang disungai Lariang.

“Kami sementara melakukan pencaharian bersama masyarakat, TNI dan TIM Sar dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Pasangkayu,” tuturnya. (Hms/Gid)