Satbrimob Polda Kalsel Kembali Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Kalsel

oleh -

Kalsel, BeritaQ.com
Satuan Brimob Polda Kalimantan Selatan terus berupaya meringankan beban masyarakat yang menjadi korban banjir di Kalsel dengan menyalurkan berbagai bantuan. Kamis (04/03/2021).

Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol. Ronny Suseno, S.I.K., M.H., mengatakan bantuan yang diberikan kepada masyarakat hari ini berupa sembako dan air bersih yang menjadi kebutuhan pokok karena beberapa wilayah masih terisolir.
“Satbrimob Polda Kalsel kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako seperti beras, minyak goreng, mie instan, ikan kaleng dan air mineral kepada para korban banjir warga Desa Keliling Benteng Tengah dan Antasan Sutun Martapura Barat, Kabupaten Banjar yang mana wilayah tersebut hingga saat ini masih terendam banjir begitu juga akses masuknya pun masih terputus,” ungkapnya.

Bantuan yang diberikan oleh jajaran Brimob Kalsel direspon baik oleh warga. Salah satunya Bapak Juky (40) tahun, warga Desa Keliling Benteng mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Satuan Brimob Polda Kalsel.

“Saya mewakili warga Desa Keliling Benteng mengucapkan terima kasih kepada Brimob yang dari awal hingga saat ini terus memberikan bantuan kepada kami yang tertimpa musibah. Bantuan yang diberikan ini sangat membantu khususnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya.(Andy.S/red)