Membumbung Tinggi Kasus Konfirmasi Positif Corona Virus di Luwu Utara 41 Orang, Jadi 1.136 Tidak Ada Sembuh

oleh -

 

Sulsel Lutra, beritaQ.com РJumlah kasus positif Corona Virus di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan terus membumbung tinggi, bertambah sebanyak 41 orang.

Total akumulatif sampai dengan hari ini, Kamis 4 Februari 2021 jumlah kasus positif Corona Virus ada 1.136 orang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Juru Bicara (Jubir) Pemerintah Kabupaten Lutra dalam penanganan Corona Virus I Komang Krisna pada media ini.

“Bertambah 41 sehingga total kasus sebanyak 1.136 orang,” ujar Kepala Bidang Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Dinas Kesehatan di Masamba, Kamis (4/2/2021).

Penambahan kasus terhitung sejak pukul 12.00 Wita, Kamis, hari ini.

Sementara itu, untuk pasien yang sudah dinyatakan sembuh dan negatif Corona Virus sampai hari ini tidak ada sehingga total berjumlah 922 orang dan yang meninggal total 38 orang, dan yang masih di karantina 176 orang, di karantina mandiri sebanyak 157 orang, RS Sayang Rakyat 1, RSUD Andi Jemma Masamba 13, dan di RS Hikmah 5 orang.

Sebelumnya, Jubir I Komang Krisna mengatakan, jumlah pasien yang dinyatakan positif Corona Covid19 pada Kamis, 4 Februari 2021 bertambah sebanyak 41 kasus.

“Dengan begitu, total akumulatif jumlah pasien Covid19 karena Corona Virus di Bumi Lamaranginang julukan Luwu Utara menjadi 1.136 orang,” tandasnya.

Mari, dengan kesadaran per individu kita disiplin ikuti protokol kesehatan untuk diri, teman, dan keluarga kita dengan memakai masker, ‘kau lindungi aku dan aku lindungi kamu dengan maskerku’. (yus)