Setelah Dinyatakan Sehat Hasil Screening, Bupati Luwu Utara Disuntik Vaksin Covid19

oleh -

 

Sulsel Lutra beritaQ.com – Pemerintah Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan melakukan pencanangan vaksin ke 16 Puskesmas di Bumi Lamaranginang, Senin 1 Februari 2020.

Bupati Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel) Indah Putri Indriani beserta Forkompimda mengikuti vaksimasi di UPT Puskesmas Masamba.

Bupati Indah Putri Indriani menjadi orang pertama mewakili para SKPD dan ASN di kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang, yang menerima vaksin Covid19 produksi Sinovac.

“ Yah sudah disuntik, tak terasa sakit,” kata Bupati yang akrab disapa Indah, usai disuntik vaksin oleh dr Musmiani, Sp.D.

Sebelum divaksin, Bupati perempyan dua periode di Sulsel ini, terlebih dahulu menuju meja pendaftaraan untuk dilakukan verikasi identitas.  Kemudian, ke meja screening untuk dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatan dan mengindentifikasi penyakit penyerta.

Setelah dinyatakan sehat, Indah Putri Indriani kemudian diberikan vaksin Covid-19 secara aman.  Ia meminta doa dan dukungannya kepada awak media agar kegiatan vaksin ini bisa berjalan aman dan lancar dan para tenaga kesehatan sehat serta masyarakat Bumi Lamaranginang sehat semuanya.

Setelah itu selesai Bupati disuntik Vaksin, disusul Kapokres Luwu Utara, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1403 Sawerigading, Kasubag Humas Polres Lutra, Sekretaris Dinas Kesehatan, Jubir Covid19 I Komang Krisna, Tenaga Kesehatan di Puskesmas Masamba. (yus)