Peduli Korban Gempa Sulbar, Ambulance Celebes Community Salurkan Bantuan

oleh -

 

Sulsel Lutra, beritaQ.com – Ambulance Celebes Community (ACC) ikut peduli terhadap korban bencana alam gempa bumi yang melanda Sulawesi Barat beberapa waktu lalu. Hal ini dengan wujud kepeduliannya dengan menyalurkan bantuan logistik kepada warga yang terdampak bencana gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat.

Bantuan sembako dan perlengkapan lapangan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua (ACC) Ambulance Celebes Community, Anton, kepada Sarbini, selaku koordinator penanggung jawab (ACC) se-Luwu Raya.

Anton berharap, bantuan yang di serahkan tersebut dapat meringankan beban para korban terdampak bencana gempa yang ada di daerah Majene dan Mamuju.

“Atas nama Keluarga besar Ambulance Celebes Community mengucapkan turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara kita yang ada di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat. Semoga saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bisa tabah menghadapi cobaan ini, dan semoga dengan sedikit bantuan yang kami salurkan ini bisa meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah, Aminnn,” ucap Anton

Sementara itu, Koordinator penanggung jawab ACC se-Luwu raya, Sarbini mengatakan, pengiriman bantuan pihaknya langsung mengantarkan bantuan tersebut sebagai wujud kepeduliannya terhadap masyarakat yang tertimpa musibah gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat.

“Rencananya bantuan tersebut kami akan salurkan ke beberapa posko-posko pengungsian, selanjutnya menyalurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak,” ujar Sarbini, kepada media ini, Selasa (26/1/2021).

Diketahui bantuan sembako yang di salurkan ACC tersebut berupa air mineral, Beras, panpers, tikar, susu bayi, indomie, perlengkapan masak serta perlengkapan mandi lainnya. (yus/ben)

info BeritaQ.com

HPN 2021 Paguyuban Kepala Desa Bojong Kabupaten Pekalongan