Paslon Nomor Urut 1, PANAH Makin Gencar Lakukan Kampanye Dialogis

oleh -


Melawi,BeritaQ.com – Dengan semakin dekatnya Pilkada serentak 2020. Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi nomor urut 1, Panji-Ahmaddin (PANAH) kian gencar melakukan kampanye tatap muka dan dialogis.

Kandidat kuat yang akrab disapa PANAH, kali ini menyambangi masyarakat di Desa Labang dan Desa Pemuar Kecamatan Belimbing, Senin (2/11).

Menurut Anton salah satu masyarakat Desa Pemuar mengatakan,warga yang menghadiri kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis ini merupakan bentuk apresiasi masyarakat terhadap pasangan PANAH. Selain itu, momen tersebut juga dimanfaatkan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat yang ada di dua desa tersebut.

“Besar harapan kami pasangan Panji-Ahmaddin bisa kembali memimpin Melawi. Mereka tau apa yang dieluhkan masyarakat saat ini karena selalu ada di tengah masyarakat,” Jelasnya kepada Media ini.

Menanggapi hal tersebut, calon Bupati Panji, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat yang sangat antusias atas dukungannya bersama PANAH di pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Bila amanah rakyat diberikan kepada kami di Pilkada nanti, maka kami akan meneruskan berbagai sektor pembangunan yang sudah tertuang dalam visi misi kami. Program utama kami mencakup bidang pendidikan, pelayanan kesehatan, pertanian hingga infrastruktur jalan dan jembatan serta sektor pembangunan lainnya,” kata Panji, yang juga Ketua DPD Partai NasDem Melawi itu.

Ia menambahkan, seperti biasanya, di titik kampanye dialogisnya, juga selalu mengimbau kepada masyarakat yang hadir agar tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (A.M)