Batik Mayon
Batik Mayon

Babinsa Koramil 414-04/Membalong Bersama Aparatur Desa Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Rumah Warga

  • Bagikan

MEMBALONG — Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corana, Kodim 0414 Belitung melalui personil Koramil 04/Membalong Serda Jamiludin bersama aparatur desa Mentigi melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di rumah warga,Jum’at (17/04/2020).



Serda Jamiludin selaku Babinsa Membalong melaksanakan
penyemprotan disinfektan di rumah warga bersama Mulyana selaku Pj Kades Mentigi beserta perangkat Desa Mentigi dan Dinas Kesehatan

Pelaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah warga guna pencegahan Virus Corona dengan cara mendatangi  tempat keramaian serta kediaman warga binaan di Desa Mentigi Kecamatan Membalong Kabupaten Belitung,”Ungkap Serda Jamiludi.

Serda Jamiludin mengatakan,”
Di samping  melakukan penyemprotan disinfektan juga melakukan himbauan,” Terangnya

Kegiatan dilaksanakan setiap hari untuk di tujukan kepada masyarakat agar rajin mencuci tangan,jaga jarak dengan orang lain, apa lagi orang yang tidak di kenal,” Ujar Serda Jamiludin.

Serta kurangi keluar rumah apabila tidak ada hal – hal yang penting, hindari berpergian ke tempat keramaian apalagi ke tempat daerah yang terjangkit wabah virus Covid 19 dan jangan mudah percaya dengan berita berita hoax, apa lagi memposting di media sosial,” Tukasnya

Di tegaskan serda Jamiludin apabila keluar ada sesuatu yang penting gunakan masker jaga kesehatan, jangan melakukan penimbunan sembako maupun masker dan lain lain,yang terpenting tetap tingkatkan ke taqwaan kepada Tuhan yang maha esa saling bergotong royong . Kami TNI akan selalu bekerja buat bangsa dan negara ,kita sama – sama berdoa , musibah ini cepat berlalu,”Tegasnya.

Ibu Yulia sebagai salah satu warga pemilik Rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa,kades dan dinas kesehatan atas penyemprotan di rumahnya semoga wabah virus corona ini cepat teratasi yang selalu meresahkan masyarakat “jelasnya.

Oleh       : Redaksi
Sumber : Kodim 0414/Blt

  • Bagikan
error: Content is protected !!