Batik Mayon
Batik Mayon

Ratusan APD Dari Yazbi Mitra Bhakti Untuk Faskes-1

  • Bagikan
Yazbi Mitra Bhakti memberi bantuan ke Faskes-1 / M9

BeritaQ.Com Sidoarjo –  Yayasan Yazbi Mitra Bhakti memberikan bantuan APD berupa 400 Baju Hazmad Suit. Ini diserahkan oleh Ketua Yayasan Yazbi Mitra Bhakti drg. Dwi Wahyu Indrawati. M.Kes,  Sp,  Perio didampingi Bapak Wakil Bupati Sidoarjo. Kegiatan berada di Pendopo Kabupaten Sidoarjo.

Hadir dikegiatan Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Saifudin yang didampingi Staf  Yazbi Mitra Bhakti, Crisis Center Duafa (CCD) Gus Ali Yasin dan komunitas Satgas Covid-19 Indonesia drg Izatul Aini Sp, Perio.



Ketua Yayasan Yazbi Mitra Bhakti drg. Dwi Wahyu Indrawati. M.Kes,  Sp,  Perio mengatakan, rencana penyerahan secara simbolis akan diberikan kepada klinik Faskes -1 yang di wakili dr. Yudi, Pembagian APD sebanyak 400 baju Hazmad Suit untuk Faskes -1

“Tujuannya bisa membantu tenaga medis dan paramedis di wilayah Sidoarjo. Faskes -1 merupakan layanan kesehatan tingkat pratama yang sangat rentan sekali sebagai penyebaran Covid 19, ” tuturnya. Selasa Sore (14/04/2020)

Harapan Yazbi Mitra Bhakti,  dengan proteksi tenaga medis dan para medis di tingkat pratama ini bisa memutus mata rantai penyebaran atau penularan ke para tenaga kesehatan. (M9)

  • Bagikan
error: Content is protected !!