Batik Mayon
Batik Mayon

PT Karya Emas Multisani Berikan Bantuan Uang Tunai Ke Pemkab Beltim

  • Bagikan

BELITUNG TIMUR — PT. Karya Emas Multisani berikan bantuan kepada Pemkab Beltim untuk penanganan Covid-19 dalam bentuk uang tunai, Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Belitung Timur, Rabu (15/4/2020)



Pihak PT. Karya Emas Multisani menyambangi kantor Bupati untuk memberikan bantuan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) dalam bentuk uang tunai 25 juta rupiah, Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu Pemkab Beltim dalam menangani Covid-19.

“Kitakan belum mengetahui kebutuhan pastinya apa untuk teroganisir dengan pasti, harapannya bisa diperuntukan untuk yang membutuhkan, entah itu APD untuk petugas media ataupun sembako untuk warga yang terdampak ekonomi” Ungkap Santoso selaku perwakilan PT. Karya Emas Multisani

Bupati Beltim Yuslih Ihza mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh perusahan – perusahaan yang ada di wilayah Belitung Timur, ini.bukti kalau masih banyak orang yang peduli untuk saling membantu menangani wabah Covid-19.

Dihadapan awak media Bupati Beltim menerima langsung bantuan dari PT. Karya Emas Multisani secara langsung dalam bentuk uang tunai 25 juta rupiah.(*/Salis)

  • Bagikan
error: Content is protected !!