Masjid An-Nur Batu Buil Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban Usai Shalat Id

oleh -
Pendistribusian daging qurban langsung disalurkan dari rumah ke rumah jamaah Masjid An-Nur

MELAWI, BeritaQ.com- Pemotongan hewan Qurban dilaksanakan oleh Panitia Pemotongan Hewan Qurban dilaksanakan oleh Panitia Pemotongan Hewan Qurban Masjid Annur Desa Batu Buil,kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi, usai menunaikan shalat Idul Adha di halaman Masjid An-Nur, Jumat (31/07/2020).

Sebanyak 2 ekor sapi yang berasal dari jamaah masjid dan pengurus masjid didapat panitia pemotongan hewan qurban pada tahun ini.

 

Masjid An-Nur Desa Batu Buil kecamatan Belimbing

H. Darno, salah satu panitia Pemotongan Hewan Qurban Masjid An-Nur Desa Batu Buil, mengatakan bahwa jumlah hewan qurban yang diterima panitia sebanyak 2 ekor,” ungkapnya.

“Pendistribusian daging qurban langsung disalurkan dari rumah ke rumah jamaah Masjid An-Nur dan warga sekitarnya. Dan target pendistribusian daging qurban akan dilakukan sampai dengan Jam 17.00 Wib.

“Kami berharap sampai jam 17.00 wib proses pendistribusian daging qurban yang perkantong plastiknya berisi daging qurban, bisa selesai dan terdistribusikan dengan baik,” katanya.

Tak ketinggalan, setidaknya beberapa bungkus daging qurban disiapkan untuk didistribusikan bagi warga disekitar lingkungan kompleks Masjid.

Selain itu, panitia juga telah menyiapkan beberapa bungkus bagi warga yang kebetulan melintas dan mampir untuk meminta daging qurban.

(R.O. Manalu)

 

info BeritaQ.com

Penulis: Redaksi Kalimantan Barat

Redaksi BeritaQ.com Wilayah Kalimantan Barat
WhatsApp : 081255507999