Ahmaddin Kunjungi Posko Utama Pemenangan PANAH di Pinoh Selatan

  • Whatsapp
Teks foto : Posko Pemenangan Panji-Abang Ahmaddin (PANAH) wilayah Kecamatan Pinoh Selatan, yang berlokasi di Desa Manggala,

Melawi,BeritaQ.com
Posko Pemenangan Panji-Abang Ahmaddin (PANAH) wilayah Kecamatan Pinoh Selatan, yang berlokasi di Desa Manggala, dikunjungi calon wakil bupati Melawi Abang Ahmaddin dan tim koalisi pemenangan kabupaten pasangan calon (paslon) PANAH beserta tim juru kampanye, Selasa (29/9).

Ketua Tim Pemenangan paslon PANAH Kecamatan Pinoh Selatan, Kamasi, mengatakan, bersama seluruh pengurus tim pemenangan kecamatan dan desa sudah siap mensukseskan kemenangan pasangan PANAH nomor urut 1 di kontestasi Pilkada Melawi yang berlangsung 9 Desember mendatang.

“Melalui kunjungan perdana ini, kita berharap doa dikabulkan pak Panji sebagai petahan bisa kembali terpilih memimpin Melawi dua periode bersama wakilnya pak Abang Ahmaddin,” ujar Kamasi.

Adapun untuk pelaksanaan strategi pemenangan PANAH, Kamasi mengakui telah mempersiapkan segalanya. “Persiapan kami telah terkonsolidasi hingga ke akar rumput,” terang dia.

Ia berharap, dengan berdirinya posko pemenangan ini dapat menambah semangat kerjasama yang baik parpol pengusung, tim sukses dan relawan dalam menuangkan ide kreatif, inovatif serta membangun untuk memenangkan PANAH.

“Kita akan bekerja keras untuk kemenangan bersama melalui strategi yang telah kami miliki,” tutupnya.

Pada kesempatan itu, calon wakil bupati Abang Ahmaddin menyampaikan ke tim untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan. Menurutnya, bahwa posko pemenangan ini akan dibentuk diseluruh kecamatan hingga tingkat desa.

Ia mengingatkan, agar seluruh tim posko pemenangan memberikan pendidikan politik yang santun dan beretika kepada masyarakat, tidak kampanye hitam dan juga tidak menjelek-jelekkan paslon yang lain.

Maddin, akrab disapa itu menuturkan, tim pemenangan, baik koordinator lapangan tingkat kecamatan hingga desa bertugas untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mampu memilah dan memilih calon pemimpin yang amanah untuk lima tahun ke depan (A.M)

Pos terkait