Antonius Toni Gabriel Yakini Panji-Ahmaddin Pimpin Melawi Dua Periode

  • Whatsapp
Teks foto : Antonius Gabriel

Melawi,BeritaQ.Com.
Antonius Toni Gabriel salah satu warga Desa Batu Buil kecamatan Belimbing kabupaten Melawi meyakini pasangan Panji-Ahmaddin (PANAH) nomor urut 1 masih berada dihati masyarakat karena bentuk kinerja selama pemerintahannya masih berpihak kepada pembangunan berbasis kepentingan rakyat.

“Penilaian dari Toni sapaan akrabnya bahwa Pasangan Calon(Paslon) PANAH masih dihati masyarakat dalam pemilihan yang akan mendatang dan kembali memimpin Kabupaten Melawi untuk dua periode” ujarnya, kepada wartawan media ini,ketika ditemui dikediamannya,Senin ( 28/09/2020)

Ia mengatakan, dimasa pemerintahan Panji sangat menunjukan berbagai kemajuan baik bidang pembangunan maupun pemerintahan sehingga berjalan sesuai dengan program.

“Tidak muluk-muluk, keberaniannya memberi dukungan kepada Paslon PANAH ada sebabnya yakni ketika melihat situasi pembangunan sangat lebih mengarah lebih banyak kepada kepentingan masyarakat banyak baik sisi infrastruktur, pertanian, pendidikan dan kesehatan sehingga tercipta peningkatan pendapatan perkapita di masyarakat,” sebutnya mengakui bahwa Panji-Ahmaddin adalah sosok yang bisa menerima segala masukan demi kepentingan masyarakat.

Tidak hanya itu, Toni yang juga masuk dalam daftar Tim Sukses Pemenangan PANAH sangat berharap menghadapi Pilkada pada 9 Desember 2020 nanti seluruh mesin partai bekerja maksimal sehingga PANAH kembali terpilih dengan suara lebih dari 55 persen,” ucapnya mengakui akan bekerja maksimal untuk memenangkan PANAH. (A.M)

Pos terkait