Dukungan ke PANAH Jilid II Terus Mengalir

oleh -
Teks foto : Kampanye dialogis dan Tatap Muka di kecamatan Pinoh Utara

Melawi, BeritaQ. Com
Dukungan dan simpati masyarakat kecamatan Pinoh Utara Kabupaten Melawi terhadap calon petahana Bupati dan calon Wakil Bupati Panji – Ahmaddin (PANAH), terus mengalir.

Hal tersebut, dapat dilihat dari antusiasnya masyarakat menyambut paslon tersebut saat melakukan kampanye dialogis bersama masyarakat didesa Sungai Raya dan Desa Manding, Minggu (26/10/2020).

Pada pertemuan itu, Bejang masyarakat kecamatan Pinoh Utara, dengan tegas menyatakan dukungan kepada PANAH jilid II, untuk menang di Pilkada 9 Desember 2020.

Selain itu, Bejang juga menitipkan aspirasi masyarakat kepada Paslon PANAH, jika kembali terpilih dapat memperhatikan pembangunan di wilayah kecamatan Pinoh Utara.

 

Calon Bupati Panji, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kecamatan Pinoh Utara, karena masih memberikan dukungan bagi PANAH, untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Melawi.

Panji juga mengingatkan masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, dimasa Pandemi Covid-19.

“Dukungan dari masyarakat ini tentu sangat diapresiasikan, dan apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan ditampung, dan akan direalisasikan sesuai dengan kemampuan keuangan daerah,” tutup Panji A.M)

info BeritaQ.com

Penulis: Redaksi Kalimantan Barat

Redaksi BeritaQ.com Wilayah Kalimantan Barat
WhatsApp : 081255507999