Polsek Belimbing Gelar Sunat Gratis

  • Whatsapp
Teks foto: Polsek Belimbing Gelar Sunatan Gratis

MELAWI,BeritaQ.com-Dua orang anak dari keluarga yang kurang mampu di wilayah Hukum Polsek Belimbing mengikuti Sunatan gratis yang di gelar di Balai Kemitraan Polsek Belimbing, Rabu (26/08/2020), dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 tahun 2020.

“Kegiatan ini baru pertama kali kami gelar. Tujuannya, membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Sunatan ni gratis tanpa dipungut biaya,” kata Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi melalui Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuwono.

“Semoga apa yang kita laksanakan ini memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Dua orang anak dari keluarga yang kurang mampu di wilayah Hukum Polsek Belimbing mengikuti sunatan gratis yaitu Alfatur Syarif ( 10 Tahun ), Alamat Dusun Batu Nanta Luar dan Erwin ( 6 Tahun ) juga asal dusun Batu Nanta Luar Desa Batu Nanta Kecamatan Belimbing.

Pada kesempatan yang sama juga, Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana didamping Kapolsek Belimbing serta Ny Dwi Nono Partoyuwono Ketua Ranting Bhayangkari Belimbing juga memberikan bantuan kepada peserta sunatan sebagai wujud perhatian dan kasih sayang terhadap sesama.

R.O.Manalu

Pos terkait