Luar Biasa! Sosialisasi di Desa Nanga Tikan, Panji Disambut Antusias oleh Warga

oleh -

Melawi,BeritaQ.Com-Calon Bupati Melawi , Panji gencar menggelar kampanye dialogis kepada masyarakat.

Kali ini Panji bersama rombongan, juga didampingi oleh tim pemenangan Panji-Ahmaddin (PANAH) dari partai koalisi yakni Partai NasDem dan Golkar melakukannya di Desa Nanga Tikan, Kecamatan Belimbing Hulu, Kamis (22/10/2020).

Juru kampanye pasangan calon (Paslon) Panji-Ahmaddin (PANAH), Supardi yang ikut pada kegiatan tersebut turut menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan paslon no urut 1, sebagai Calon Bupati Melawi, periode 2020-2024.”Bapak Panji merupakan seorang pemimpin yang telah teruji dan arahnya jelas,” ujar Supardi

Kemudian lanjut Supardi, untuk mencari perhatian kepada masyarakat, pak Panji katanya tidak hanya turun ketika akan maju mencalonkan diri sebagai Calon Bupati saja. Tapi sejak menjabat sebagai Bupati Melawi kemarin pun, pak Panji kerap menyapa warganya.

“Kita semua tau, sebelumnya beliau juga turun ke masyarakat. Mendengar keluhan dan melakukan pembangunan. Jadi, pasangan PANAH hanya tinggal melanjutkan saja program yang telah ada. Bukan lagi menyusun program-program baru,” sebutnya.

Supardi kembali menjelaskan, paslon Panji yang merupakan petahana bersama wakilnya Abang Ahmaddin, sebagai mantan anggota DPRD Melawi dua periode bisa memimpin Melawi, sehingga pembangunan bisa diselesaikan.

“Rekam jejak kepemimpinan petahana Panji sebagai bupati sudah terbukti membawa Melawi ke lebih baik dengan berbagai sektor pembangunan, baik bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan bidang lainnya,” tandasnya.

Sementara itu, calon bupati petahana Panji menyampaikan apresiasi terhadap kehadiran warga pada saat kampanye yang disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Kami menegaskan siap melanjutkan pembangunan yang ada, lebih baik lagi,” katanya.

Dalam kesempatan itu Panji menyampaikan terima kasih kepada masyarakat. Karena dengan adanya dukungan dari warga masyarakat Kecamatan Belimbing Hulu kepada dirinya menunjukkan bahwa dukungan kepada Panji-Ahmaddin pada Pilkada kali ini luar biasa. (A.M)

info BeritaQ.com

Penulis: Redaksi Kalimantan Barat

Redaksi BeritaQ.com Wilayah Kalimantan Barat
WhatsApp : 081255507999