Desa Pekawai Salurkan BLT-DD Tahap IV dan V

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Polsek Sayan, melakukan pendampingan dan pengawasan penyaluran BLT-DD

Melawi, BeritaQ.com- Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sayan, melakukan pendampingan dan pengawasan penyaluran BLT-DD. Hari ini Sabtu, (22/08/ 2020) di Kantor Desa Pekawai Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi.

Bhabinkamtibmas Desa Pekawai Bripka Muji Santoso telah melakukan pendampingan dan pengawasan Penyaluran BLT-DD Tahap IV dan V Tahun Anggaran 2020.

“Penyaluran BLT-DD tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Desa yang akan diberikan kepada masyarakat miskin, akibat dampak dari Covid-19 dengan menggunakan anggaran desanya” Ucap Muji.

“Penyaluran lanjutan BLT-DD dibagi menjadi 3 Tahap, untuk Tahap IV dan V langsung dibagikan kepada masyarakat Desa Pekawai sebanyak 75 KK dan untuk masing-masing per KK menerima sebesar Rp.600.000,- (enam ratus ribu rupiah) selama 2 (dua) bulan, dimana perbulannya menerima sebesar Rp 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah).

Sementara untuk tahap terakhir (VI) akan disalurkan secepatnya akan tetapi tanggal belum bisa dipastikan, sehingga jumlah keseluruhan dari penyaluran BLT-DD dalam 3 (tiga) tahapan sebanyak Rp 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah) per masing-masing KK yang menerimanya,” terangnya.

Penulis : Arbain

Pos terkait