TP PKK Melawi Salurkan Bantuan Beras Untuk Korban Banjir

Melawi, BeritaQ.com-TP PKK Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Kecamatan Ela Hilir dan Belimbing. Bantuan diserahkan kerjasama dengan TP-PKK Kabupaten Melawi, Rabu (22/07/2020)

Ketua TP PKK MelawimMelawi langsung Desa Sungai Mentoba, Desa Popai Kecamatan Ela Hilir, serta Desa Batu Nanta Kecamatan Belimbing.

Bantuan berupa Beras disalurkan langsung ke warga korban bencana banjir.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Melawi, Ny Hj Nurbetty Eka Mulastri Panji, turun langsung dilokasi untuk menemui para warga korban banjir yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

TP PKK Provinsi bekerjasama dengan TP PKK Melawi memberikan bantuan beras sebanyak 2000 Kg untuk tiga desa di dua kecamatan.”katanya

“Ditengah hiruk piruk persoalan pandemik corona, ada lagi musibah yang datang melanda. Sebagian para warga kabupaten Melawi mengalami kebanjiran hingga rumah mereka sebagian terendam banjir. Segera saja saya dan tim bergegas meninjau lokasi dan menyiapkan bantuan alakadarnya,” kata istri Bupati Melawi ini

Astri sapaan akrabnya pun berpesan dalam situasi banjir seperti ini, tentu akan banyak tempat yang lembab dan bisa saja berbagai macam virus datang bersarang.

“Oleh karena itu selain memberikan bantuan sembako, Astri juga menganjurkan untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, serta tetap memakai masker.

“Tetap sabar, semoga banjir dan corona segera berlalu dan jangan lupa untuk sementara menjaga jarak dan selalu pakai masker,” tandasnya

(R.O.Manalu)

Pos terkait