Pathul-Nursiah Resmi Diusung Gerindra

Lombok Tengah, BeritaQ.com – Paket pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri dan H Nursiah (Pathul-Nursiah) resmi diusung Partai Gerindra setelah menerima Surat Keputusan (SK) Rekomendasi DPP Partai Gerindra.

SK Rekomendasi DPP Partai Gerindra untuk Pilkada Loteng 2020 tersebut bernomor 07-697/Rekom/DPP-GERINDRA/2020, ditandatangani langsung Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto dan Sekjen Partai Gerindra H. Ahmad Muzani di Jakarta pada tanggal 13 Juli 2020.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra menyerahkan SK Rekomendasi nama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, H Lalu Pathul Bahri SIP dan Dr H Nursiah MSi untuk Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020, di kantor DPC Partai Gerindra Lombok Tengah di Lingkungan Ketejer, Kelurahan Praya, Lombok Tengah, Rabu (22/07/2020).

Hadir dalam menyerahkan SK Rekomendasi Ketua DPD Partai Gerindra NTB, H Ridwan Hidayat. Surat Keputusan penetapan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah itu dibacakan Ketua Desk Pilkada NTB Partai Gerindra, Ali Usman Hakim.

Penerbitan SK tersebut, kata Ali Usman, bertujuan menepis perbedaan pendapat ditengah masyarakat. Partai Gerindra merupakan partai yang disiplin dan berjalan lurus dalam menegakkan kader untuk diajukan sebagai bakal calon.

“Penyerahan rekomendasi kepada pasangan Pathul-Nursiah berdasarkan hasil rapat DPP Gerindra.” ujarnya.

Menurutnya, yang terpenting semua anggota DPRD dan kader Partai gerindra harus berjuang untuk menenangkan pasangan Pathul-Nursiah.

“Jika ada DPRD yang tidak patuh dan tidak loyal maka silahkan pimpinan DPC memberikan sikap yang tegas terhadap mereka,” tandasnya.

Ketua DPD Partai Gerindra NTB, H Ridwan Hidayat berharap dengan keluarnya rekomendasi DPP akan mampu mengantarkan pasangan Pathul-Nursiah sebagai bupati dan wakil bupati periode 2020 -2024.

“Pathul dan Nursiah memiliki potensi dalam memimpin Kabupaten Lombok Tengah. Untuk itu, sudah saatnya Pathul dan Nursiah menjadi pimpinan puncak di Kabupaten Lombok Tengah,” ujar Ridwan.

Menurut Ridwan, kedua figur tersebut memiliki kemampuan memimpin Lombok Tengah. Pathul yang saat ini menjadi Wakil Bupati aktif, tentu sangat mempuni. Sedangkan Nursiah dengan jabatan tertinggi sebagai Sekda tentu sangat memahami birokrasi dan reformasi birokrasi.

“Mari kita berjuang bersama demi memenangkan pasangan Pathul dan Nursiah,” tandas Ridwan.

Sementara Lalu Pathul Bahri mengaku saat ini terus memompa semangat dan berikhtiar bersama memenangkan pilkada Lombok Tengah, (Wldn).

Pos terkait