Warga Desa Beloyang Nyatakan PANAH Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Melawi

oleh -

Melawi,BeritaQ.Com.
Semakin hari dukungan terus membanjiri Paslon Bupati-Wakil Bupati Nomor Urut 1, Panji-Ahmaddin (PANAH)baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, dan lain sebagainya.

Kali ini dukungan juga disampaikan oleh Tokoh masyarakat Desa Beloyang kecamatan Belimbing Hulu, Kabupaten Melawi Kalimantan Barat (Kalbar), dengan didampingi warga sekitar menyatakan keinginan mereka agar PANAH melanjutkan pembangunan di Kabupaten yang mereka cintai, Rabu (21/10/2020).

Sopian Hadi, salah seorang tokoh masyarakat Desa Beloyang mengaku saat Panji menjadi Bupati Melawi, telah banyak membuat kemajuan terkhusus desa Beloyang. Maka dari itu pihaknya inginkan PANAH kembali memimpin Kabupaten Melawi untuk kedua kalinya.

Dirinya memberikan contoh, warga yang dulunya harus melewati jalan kampung didesa Beloyang berwarna kuning disertai berbatuan, serta berdebu dimusim kemarau dan berlumpur dimusim hujan. Saat ini sebagian besar jalan kampung di Beloyang sudah mulus dirabat beton,” ungkapnya.

Petahana Bupati Panji sudah terbukti dan Nyata, Jika orang lain masih berencana dan akan namun sebaliknya Panji sudah berbuat banyak dan Nyata,” tegas Sopian Hadi .

“Kami masyarakat memantapkan diri tetap mendukung dan berdoa agar Bapak Panji dan Ahmaddin melanjutkan periode keduanya sebagai Bupati dan wakil bupati Melawi, sehingga dapat melanjutkan kinerja nyata yang selama ini dibuktikannya,” pungkas Sopian Hadi yang juga pemilik usaha Rades ini.

Sementara itu, Panji bersyukur, terharu dan mengucapkan rasa terimakasih yang banyak ternyata kerja keras dirinya selama ini dalam membangun Kabupaten Melawi dapat dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat.

“Terima kasih saya ucapkan, dan saya merasa terharu atas hal ini, kepercayaan bapak-ibu sekalian menjadikan saya agar tetap semakin Amanah dalam menjalankan Tugas demi masyarakat Kabupaten Melawi,” paparnya.

Mendengarkan hal itupun para warga tak segan-segan memberikan support penuh dengan menyeruakan “Panji-Ahmadin” nomor 1,” PANAH” Menang, Menang, Menang, “Lanjutkan”, 1 periode lagi.(A.M)

info BeritaQ.com

Penulis: Redaksi Kalimantan Barat

Redaksi BeritaQ.com Wilayah Kalimantan Barat
WhatsApp : 081255507999