Tinggal Menunggu Wisuda di Kedokteran UMSU, Maut Keburu Menjemput Faisal Aulia Rizal

  • Whatsapp
Kejadian laka lantas terjadi ruas Jalan Sintang-Pinoh

MELAWI,BeritaQ.com-Sebuah motor Kawasaki KLX warna Hitam lis kuning KB 5787 JF yang dikendarai Faisal Aulia Rizal melaju dari arah Nanga Pinoh menuju arah Sintang, kemudian saat melewati tikungan didekat terminal AKDP Sidomulyo sepeda motor mengalami hilang kendali dan menabrak mobil pick up Toyota kijang standar KF 60, KB 8272 UL warna Hitam yang parkir didepan warung makan.

Sepeda motor yang dikendarainya pun terjatuh. Faisal Aulia Rizal tidak sadarkan diri dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Ketika media BeritaQ.com melintas di TKP setelah pukul 11. 15 wib siang itu, jalanan macet dipenuhi manusia dan kendaraan. Warga di situ memberi tahu, bahwa baru saja terjadi kecelakaan.

“Sepeda motor tabrak mobil yang sedang parkir itu. Pengendara motor jatuh dan parah,” ujar Ujang salah seorang warga Nanga Pinoh kepada media ini.

Namun, pria itu juga tidak mengetahui identitas para korban karena mereka adalah pengendara yang kebetulan melintas di tempat itu.

Korban segera ditolong dan dibawa menggunakan kenderaan Satlantas Polres Melawi ke rumah sakit terdekat.

Namun, dari berbagai postingan di WhatsApp Grup dan beberapa di akun facebook baru ketahuan ternyata pengendara sepeda motor dalam kecelakaan itu bernama Faisal Aulia Rizal seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Medan. dan berasal dari desa Nanga Ela Hilir Kecamatan Ela Hilir Kabupaten Melawi

Sementara Kasat Lantas Polres Melawi Iptu Suwaris, ketika di konfirmasi media ini mnyampaikan, kejadian laka lantas terjadi ruas Jalan Sintang-Pinoh sebuah motor Kawasaki KLX warna Hitam lis kuning KB 5787 JF yang dikendarai Faisal Aulia RiZal melaju dari arah Nanga Pinoh menuju arah Sintang, kemudian saat melewati tikungan didekat terminal AKDP Sidomulyo sepeda motor mengalami hilang kendali dan menabrak mobil pick up Toyota kijang standar KF 60, KB 8272 UL warna Hitam yang parkir didepan warung makan.

“Kejadiannya sekitar pukul 11.15 di Jalan Propinsi Nanga Pinoh-Sintang, Desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh (depan terminal Bus Sidomulyo), Kabupaten Melawi,” ujar Kasat Lantas Polres Melawi Iptu Suwaris, kepada detiknews.id, Kamis (20/08/2020)

Akibat kecelakaan itu Faisal Aulia Rizal yang beralamat di Dusun Ella RT/RW 001/001 Nanga Ella Hilir Kecamatan Ella hilir Kabupaten Melawi mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di TKP serta kendaraan mengalami kerusakan.

Anggota Unit Laka Satlantas Polres Melawi langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, dan mengamankan barang bukti dan membawa korban ke Rumah Sakit,”ungkap Suwaris

(R.O. Manalu)

Pos terkait