Maman : PANAH Terbaik dan Layak Menang Dalam Pilkada Melawi

  • Whatsapp
Teks foto : Maman Abdurahman, Ketua DPD Partai Golkar Kalbar

Melawi,BeritaQ.Com- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalimantan Barat (Kalbar), Maman Abdurahman terus bergerak memenangkan pasangan Panji-Ahmaddin (PANAH) di Pilkada Melawi 9 Desember 2020.

Kali ini, Maman Abdurahman turun langsung membakar semangat kader untuk memenangkan usungan Partai Nasdem dan Golkar di Melawi.

Maman Abdurahman yang juga Anggota DPR RI itu menunjukkan antusiasnya memenangkan pasangan petahana Panji-Abang Ahmaddin.

Dalam rapat Konsolidasi Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi tahun 2020 Panji- Abang Ahmaddin (PANAH) di Kurnia Water Park (KWP) Desa Tembawang Panjang, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat (Kalbar), Kamis (15/10/20).

Maman Abdurahman dalam orasi politiknya, warga Melawi yang heterogen merupakan kekayaan budaya yang wajib dijaga.

“Jadi upaya pecah-belah yang diisukan oknum tertentu tidak akan mendapat tempat di hati masyarakat. Masyarakat kita yang cerdas pasti menyadari pentingnya menjaga kekayaan budaya dan keberagaman yang ada,” kata Maman.

Maman juga menekankan pentingnya konsolidasi tanpa henti.”Teruslah bergerak karena tak ada batas waktu untuk berjuang demi rakyat. Berkomunikasilah terus kepada tim pemenangan,”ajaknya.

“Selain menjaring dan mengawal suara, relawan harus bisa membantu menyebar kebaikan. Bantu menyikapi fitnah-fitnah agar tidak terjadi perpecahan di masyarakat Melawi. Satukan tekad bahwa kita sedang berjuang untuk Melawi maju dan bermartabat,”ucap Maman

Sebagai Pasangan Cabub-Cawabub Melawi, Panji-Ahmaddin (PANAH) merupakan milik semua warga Melawi tanpa membedakan SARA.

Anggota komisi VII DPR RI itu juga mengapresiasi rakyat kabupaten Melawi yang hadir pada acara rapat konsolidasi ini.”Panji-Ahmaddin pasangan yang terbaik untuk kabupaten Melawi, kita bangun dengan semangat kebesaran jiwa, kita bangun dengan semangat menghancurkan ego kita.

Selama ini, yang menjadi hambatan paling utama dalam membangun Kalbar adalah ego yang masih bersemayam dalam diri kita,” seru Maman dalam orasinya.

Dikatakan Maman, kualitas komitmen bahwa dari berbagai latar suku dan agama, bisa bergandengan tangan dan tunjukkan bahwa Panji-Ahmaddin yang terbaik.Bahkan, dirinya memberikan kesempatan untuk mereka yang bisa mempersembahkan yang terbaik bagi kampung halamannya.”Jangan ada keraguan. Siap menangkan Panji Ahmaddin,” pekik Maman sembari diikuti teriakan siap oleh seluruh tim.

Bahkan,berdasarkan hasil survei yang menunjukkan kepuasan pada kepemimpinan Panji sebanyak 79 persen. Serta elektabilitas Panji diatas 50 persen.

 

“Dari data ini dan pendekatan keyakinan cukup mumpuni dan rasional untuk didukung kembali. Kita dukung orang yang bisa menyuguhkan yang terbaik bagi kampung halaman. Pijakan saya adalah keyakinan,” tegasnya. (A.M)

Pos terkait