Jannah Firdaus Tour Travel, Wael Aed : Bisnis Bukan Tujuan Utama Tapi Pelayanan Yang Baik

  • Whatsapp
Teks foto: Murdiayanto Tohri, Direktur Jannah Firdaus Tour Travel

Lombok Barat, BeritaQ.com – Jannah Firdaus membuka kantor cabang di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Perusahaan ini bergerak di bidang Tour Travel Haji dan Umroh.

Kepala Cabang Jannah Firdaus NTB, Murdayanto Tohri mengatakan Jannah Firdaus sudah berdiri sejak tahun 2013. Seiring perkembangan, Jannah Firdaus di akuisisi oleh Syarikah Booking Internasional.

Jannah Firdaus berkantor pusat di Jakarta. Saat ini memiliki kantor cabang yang tersebar di Indonesia, yakni Lombok, Kalimantan, Tangerang, Surabaya, Makassar, dan Batam.

Meskipun bisnis namun Jannah Firdaus berusaha melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Dicontohkan salah satunya ada program Umroh dengan biaya relative bersaing, yakni Rp. 28.500.000 untuk 12 hari.

“Kami sudah punya izin pada Februari 2020, usaha kami Umroh dan Haji juga B2B, Alhamdulillah kami bisa hadir di NTB dan Insya’allah kami akan melayani jama’ah dengan sepenuh hati, di Travel yang lain di jual 30 juta dengan hari yang sama dan fasilitas yang sama Kita mampu jual 28.500 (juta,red), ” ujar Murdayanto Tohri di Senggigi, Lombok Barat, Minggu (16/08/2020).

Sementara itu CEO Syarikah Booking Internasional Wael Ahmed menegaskan Syarikah Booking Internasional sudah 15 tahun bergelut di bidang tour dan travel. Syarikah Booking Internasional memberikan layanan terbaik bagi para Jamaah Haji.

“Kami sudah 15 tahun berkhidmat kepada para tamu Allah SWT,“ Ujar Syeikh Wael Ahmed melalui penerjemah bahasa.

Di Indonesia, Syarikah Booking Internasional memiliki Jannah Firdaus. Perusahaan ini menawarkan beberapa paket untuk Umroh Haji seperti ekonomi, medium, dan VIP. Salah satu kelebihan yang ditawarkan Jannah Firdaus adalah kemudahan kepengurusan Visa dan kemudahan metode pembayaran dengan cara dicicil tanpa riba.

Syekh Wael Ahmed berharap kehadiran Jannah Firdaus bisa memudahkan umat Islam Indonesia untuk menjalankan ibadah Haji maupun Umrah di tanah suci Makkah dan Madinah.

“Bisnis bukan tujuan utama tapi pelayanan yang baik karena yang kita layani adalah Tamu-tamu Allah SWT,” tegasnya saat sambutan.

Untuk diketahui bahwa pada Minggu 16 Agustus 2020 berlangsung acara sosialisasi kebijakan Haji dan Umroh pasca pandemi covid 19 di Hotel Sheraton Senggigi. Acara ini digagas PT. Jannah Firdaus NTB. Selain dihadiri Ketua Persatuan Travel Umroh dan Haji NTB, sosialisasi ini juga dihadiri para praktisi Travel Umroh dan Haji yang ada di NTB. (Wldn).

Pos terkait