PKK Melawi Gelar Seminar: Peningkatan Potensi Kaum Perempuan Dengan Publik Speaking

  • Whatsapp
Teks foto : TP PKK Melawi gelar seminar peningkatan keterampilan,wawasan kader PKK kabupaten Melawi guna mendukung peran perempuan sepaku ujung tombak pembangunan.

MELAWI,BeritaQ.Com-Seminar Public speaking Dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Melawi, Jumat (11/09/2029).

Acara yang dilaksanakan oleh TP PKK Kabupaten Melawi ini dibuka oleh, Panji Bupati Melawi.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa Di zaman modernisasi dan globalisasi saat ini, perempuan dituntut untuk mampu meningkatkan kualitas diri.

Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Melawi sangat mengapresiasi diadakannya Seminar Public Speaking ini. Karena hal ini mampu memberikan manfaat yang luar biasa bagi para peserta seminar, antara lain dapat meningkatkan profesionalisme, rasa percaya diri, kemampuan belajar dan mempengaruhi, serta memperluas jaringan pergaulan.

“Dalam kesempatan ini, Saya ingin menyampaikan kepada para peserta seminar agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Manfaatkan kesempatan baik ini untuk banyak bertanya dan berdiskusi demi meningkatkan kualitas dan citra diri.

Harapan Saya setelah mengikuti seminar ini, para peserta sekalian mampu menerapkan ilmu dan pengetahuan yang diperoleh demi kemajuan pribadi, keluarga dan masyarakat” tutup Panji, sebelum membuka acara.

Hal selaras juga disampaikan oleh Ketua TP PKK Melawi, Hj Nurbetty Eka Mulyastri, selaku pihak penyelenggara, dalam sambutannya mengatakan Public Speaking merupakan hal yang sangat penting dan perlu dikuasai oleh setiap orang , Khususnya Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu yang menjadi pengurus organisasi,

“Dengan pertemuan ini kami mengharapkan akan terjalin kerjasama yang erat antara semua Organisasi Wanita di Kabupaten Melawi yang kita cintai ini , dan marilah kita saling bersinergi untuk memberdayakan kaum perempuan pada khususnya dan masyarakat pada umumnya sehingga melalui TP PKK yang kita ikuti, kita akan menjadi salah satu kekuatan untuk mendukung pelaksanaan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Melawi,”ungkap Astri sapaan akrab ketua TP PKK Melawi itu.

Acara yang diisi oleh narasumber dari Jakarta dan Cirebon,diantaranya, Aegidius Sunusmo, M.Pd., ELT dan Stefvy Pattikawa, ELT, IMT, CPBA, CPCL, CPC, CF.NLP serta Stepanus Cahyanto Suhardjo, SE.

Ketua TP PKK kabupaten Melawi dalam sambutannya, mengatakan, peningkatan keterampilan,wawasan kader PKK kabupaten Melawi mutlak diperlukan dalam mendukung peran perempuan sepaku ujung tombak pembangunan.

Salah satu keterampilan yang harus dimiliki kader PKK Melawi adalah keterampilan berbicara didepan umum,”ujar Astri sapaan akrab Ketua TP PKK kabupaten Melawi itu.

Pos terkait