Pemdes Pecangakan Kecamatan Comal Bagikan BST Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Teks foto :Pemdes Pecangakan Kecamatan Comal Bagikan BST Kepada Warga Terdampak Covid -19

Pemalang, BeritaQ.com- Pemerintah Desa Pecangakan Bagikan bantuan langsung tunai yang berupa uang tunai senilai Rp. 300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah ) kepada warga yang terdampak virus Corona di Balai desa Pecangakan.

Dwi Susanto selaku Kepala Desa Pecangakan mengungkapkan bahwa memang untuk bantuan BLT tambahan yang ke 4 baru hari ini kita mulai bagikan, untuk penerima manfaat pun kami ambil dari musyawarah warga, yang sebelumya sudah kami data dari 5400 kk kami hanya bisa mengcover 155 kk sesuai kriteria dari hasil musyawarah tersebut.

Terus terang saya selaku Kepala Desa baru, diawal tahun saya menjabat sudah dihadapkan dengan tantangan seperti ini, kami Pemdes juga harus ekstra teliti untuk memilah warga yang berhak mendapatkan bantuan, padahal untuk warga kami sendiri banyak yang mengeluh dengan kondisi seperti ini, kami selaku Pemdes berharap agar bantuan yang lain bisa segera dikucurkan agar tidak ada kesalahpahaman kepada warga dan Pemerintah Desa, Selasa (01/09/2020)

DS selaku warga desa Pecangakan merasa terbantu dengan adanya bantuan BLT tambahan ini, karena semenjak adanya wabah virus Corona tempat saya bekerja untuk sementara tutup.

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saya bingung sedangkan saya janda jadi tidak ada yang menafkahi. Saya berharap untuk bantuan juga tidak hanya sampai disini selama pandemi corona belum hilang yang membuat seluruh perekonomian jadi macet. ucapnya

Pos terkait