Pandemi Covid-19, Envio Store dan Salsa Cosmetic Gebyar Promo Belanja Murah

  • Whatsapp

BeritaQ.com, Surabaya ~ Envio Store berkolaborasi dengan Salsa Cosmetic. Ini bentuk perjuangan di masa Pandemi Covid-19,  dengan melakukan pendekatan kepada customer melalui promo-promo maupun ada giftaway. Envio Store resmi dibuka berada di Komplek Ruko Permata Rungkut YKP Jalan Raya Rungkut Asri Utara Surabaya.

“Kami tap kita ikuti kalau dibilang optimis pasti kita optimis banget bisa melewati pandemi ini apa lagi kita masih muda jadi harus bisa melewati pandemi seperti ini, ” tutur Owner Envio Store Denny Pratama.

Menurut Denny, kalau dimasa sekarang bisa bertahan itu sudah bagus kita tidak terlalu muluk-muluk. Soal target yang penting sekarang bisa berjalan stabil. Untuk promo apalagi ada salsa kita ikuti dan semua produk salsa viral semua kayaknya dan ini toko pertama kita.

“Kita kebetulan pas waktu pembukaan kita gandeng salsa sebagai salah satu toko kosmetik di toko envio store, kita menjual alat rumah tangga, accesoris hp dan kita sekarang lagi konsen di kosmetik. Kita tahu kosmetik adalah pasar terbesar di Indonesia dan pasar terbesar ada di kosmetik dan skin care makanya sekarang kita lebih konsen, ” jelasnya.

Masih dengan Denny, kenapa kami memilih Kosmetik, untuk kosmetik bisa dibilang sedikit turunnya apalagi skincare makin banyak dirumah makin banyak melakukan perawatan jadi omzetnya tidak terlalu terdampak skincare dan kosmetik.

“Promo kami jangka panjang bahkan ada promo mingguan dan bulanan. Akan berubah terus secara cepat, tujuannya cuma satu bisa menyesuaikan semua kalangan dan mempromosikan Envio Store, ” ungkapnya.

Alvito Verick Fransen selaku Direktur PT. Alfa Viktori Familia (Salsa Cosmetics) memaparkan, sekarang untuk trend kosmetik juga untuk kesehatan dan lifestyle sebagai sebagai pemilik brand Salsa kami berusaha membuat inovasi yang baru yang mengikuti trend sekarang yaitu kesehatan dan lifestyle.

“Untuk survive kita melakukan inovasi-inovasi baru dan kita melakukan kolaborasi seperti ini karena saat ini toko yang paling ok di Surabaya adalah envio store dimana disini banyak sekali barang yang dibutuhkan oleh masyarakat dan salsa masuk disini untuk pendukung dan pelengkap alat rumah tangga disini, ” urainya.

Kita barusan mengeluarkan produk baru lipstik kita itu keluarkan 3 warna baru dengan Maskerproof bilamana dipakai tidak akan menempel sama sekali pada masker.

“Sehingga bila masker dibuka tetap kelihatan cantik apalagi lipstick kita sangat best seller apabila kita pakai bener mois banget dikulit karena kalau kita pakai masker otomatis.

Alvito menambahkan, kalau Lipstik merk lain,  kita tidak tahu untuk kesehatannya. Udara didalam bibir bisa pecah-pecah dan segala macam Kita melakukan inovasi ini selain kita survive juga memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Untuk bahan kita dari extra aloevera ada vitamin E jadi memang benar-benar melembutkan dan melembabkan kulit, kalau sekarang penyumbang terbesar adalah lipskrim kita setelah lipskrim kita ada juga salsa handzeb itu untuk area hitam seperti ketek,” punfkasnya. (NHC)

Pos terkait