Bantu Masyarakat, Luxiediandra Lelang Cincin Berlian dan Batik Merah Putih

  • Whatsapp
Luxiediandra / An9

BeritaQ.Com Surabaya – Luxiediandra Owner Batik LD juga Vice Presiden Lions Club Surabaya Millennium. Ikut peduli terhadap masyarakat akibat dampak Covid-19. Di bulan Agustus dan September, pengusaha Berlian dan Batik ini telah berulang kali berbagi kasih dengan menyisihkan sedikit hasil usahanya untuk membantu sesama.

Cincin Berlian dan Batik Merah Putih yang di lelang / M9

“Dalam bulan Agustus kemarin, saya telah melakukan lebih dari 4 x kegiatan sosial demi membantu mengatasi dampak Covid-19, ” tutur Luxiediandra, Owner Batik Brand LD juga Vice President Lions Club Surabaya Millennium. Minggu (06/09/2020)

Bacaan Lainnya

Masih dengan Luxiediandra, berbagi kasih kali ini, saya melelang Cincin Berlian dan Batik Merah Putih. Hasil dari penjualan 100 persen, disumbangkan untuk Pondok Pesantren Ngalah.

“Selain itu, saya juga melakukan kegiatan sosial lainnya. Seperti di Keputih berupa pembagian sembako dan penanaman pohon,” jelasnya.

Luxiediandra menambahkan, bulan lalu kami juga melaksanakan kegiatan sosial untuk Veteran. Akhir bulan Agustus kami memberikan bantuan langsung ke Bawean dengan SAC.

“Harapannya, kegiatan spesial yang kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Semoga bisa menjadi manfaat bagi masyarakat. Tujuannya untuk membantu sesama, mereka sulit ekonomi dampak dari Covid- 19,” pungkasnya. (An9)

Pos terkait