Budak Sabu Dibekuk Unit Reskrim Polsek Asemrowo

  • Whatsapp

BeritaQ.com, Surabaya ~ Karena menjadi pengedar sabu, pelaku yang bernama Gilang Adi Surya (22) ditangkap Unit Reskrim Polsek Asemrowo, Polres Tanjung Perak Surabaya. Selasa (29/09/20).

Diketahui pelaku adalah warga Jalan Undaan Wetan Surabaya yang telah berhasil ditangkap pada hari Jum’at (04/09/2020) di jalan Dupak Surabaya.

Bacaan Lainnya

Kanitreskrim Polsek Asemrowo Iptu Rizkika menuturkan, “Penggerebekan dan penangkapan dipimpin oleh Panit Reskrim Polsek Asemrowo Ipda Muarip, S.H. Setelah petugas mendapat Dumas maka dengan sigap meluncur ke lokasi untuk melakukan pengintaian dan penyelidikan kepada tersangka tersebut.”

Dalam pengintaian gerak-gerik tersangka yang mencurigakan, petugas langsung melakukan penggeledahan juga penangkapan, jelasnya.

Lanjut Rizkika, “Dari penangkapan dan penggeledahan tersebut petugas telah berhasil mengamakan barang bukti berupa sabu dari tangan tersangka sebanyak 9 poket barang haram serbuk kristal jenis sabu, 1 kantong kain warna ungu dan 1 buah HP merk Samsung warna hitam.”

Selanjutnya tersangka langsung dibawa ke Polsek Asemrowo guna dilakukan proses lebih lanjut.

Atas perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (1) serta pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun tentang Narkotika. (NHC)

Pos terkait