Kakuwil Koarmada II, Pimpin Serah Terima Jabatan Ka Akun Satkapal I

  • Whatsapp

BeritaQ.com, Surabaya ~ Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Koarmada II Kolonel Laut (S) Rachmat Kurniawan Putra, S.E. memimpin serah terima jabatan Ka Akun Satkapal 1 yang dilangsungkan di Kantor Kuwil Koarmada II, Kamis (10/09/20).

Jabatan yang diserahterimakan adalah Kepala Akuntansi (Ka Akun) Satkapal 1 dari Letkol Laut (S) Frizky Muharram, S.E. yang selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kasubdit Progar Ditrenbang Puspenerbal kepada Letkol Laut (S) Marlin Brando Pardosi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag APK Kuwil Lantamal V.

Dalam amanatnya, Kakuwil Koarmada II mengatakan, ” Serah terima jabatan merupakan bagian penting dari proses pembinan personel, sehingga dengan serah terima jabatan Ka Akun Satkapal Koarmada II diharapkan dapat terwujud kesinambungan kepemimpinan dari pejabat lama ke pejabat baru, agar menghasilkan kinarja organisasi yang lebih baik, responsif, dan antisipatif dalam menghadapi dinamika tugas yang menjadi tanggung jawabnya, ” ujar Rachmad.

“Kepada Letkol Laut (S) Marlin Brando Pardosi saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru sebagai Ka Akun Satkapal I Koarmada II. Jabatan ini merupakan kepercayaan, amanah dan kehormatan untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja kuwil selaku pembina teknis bidang keuangan koarmada II, “ pungkas Rachmad.

Seluruh rangkaian serah terima jabatan yang dihadiri para perwira jajaran Kuwil Koarmada II, dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi covid-19. Sesuai penekanan Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto. (NHC)

Pos terkait