Kapolres Bangka Barat Gowes Bareng Anggotanya

  • Whatsapp

MUNTOK — Bisanya dalam seminggu sekali Kapolres Bangka Barat dan jajarannya selalu mengadakan giat olah raga bersama diantaranya olah raga bersepeda. Minggu (06/09/2020).

Menurut sumber dari Humas Polres Bangka Barat kepada redaksi BeritaQ.com menjelaskan,”Bahwa kegiatan gowes bersama anggota kali ini tidak hanya berolahraga akan tetapi kegiatan di isi dengan bakti sosial juga.

Bersepesa bersama pada minggu pagi kali ini dalam giat olah raga dan Bakti Sosial di mulai pukul jam 07.00 WIB, atas perintah Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK bahwa seluruh anggota diarahkan membawa sepeda gunung untuk olah raga gowes bersama dan bakti sosial.

Dalam pelaksanaan olahraga gowes tersebut diikuti oleh Kapolres Bangka Barat , Wakapolres Bangka Barat , PJU Polres Bangka Barat dan Anggota Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK mengatakan,”Tujuan melakukan giat gowes bersama seluruh Anggota Polres yaitu yang pertama untuk menjaga tubuh tetap sehat, dimana bila tubuh kita sehat maka jiwa kita juga akan menjadi sehat, agar ada suasana baru dalam berolah raga,” Katanya.

Dengan kita melakukan olah raga gowes selain itu juga bertujuan membagian sembako kepada masyarakat Dusun Tanjung Ular Desa Air Putih demi untuk mempererat kebersamaan antara sesama anggota, dan silaturahmi dengan masyarakat,”Ujar Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK.

Kegiatan yang mulai akan rutin dilaksanakan oleh Polres Bangka Barat ini, untuk menumbuhkan minat olahraga dan menjalin hubungan harmonis sehingga terbangun hubungan internal yang solid antar anggota maupun anggota dengan pimpinan dan menjalin silarurahmi kekompakan kebersamaan dengan masyarakat,” Ungkap Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK.

Rute gowes dimulai dari kantor Satlantas Polres Bangka Barat menuju keseputaran pasar, menuju Desa Air Putih dan Finish di Pantai Tanjung Ular,”Papar Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK .

“Untuk rute memang lumayan jauh, naik bukit turun bukit sekalian refresing liat pemandangan daerah terpencil ini yang begitu indah dan aktivitas masyarakat di pagi hari, bisa dikatakan asmara pagi yang menyehatkan dengan bersepeda ini,” imbuh Kapolres. (BQ).

Pos terkait