Tim GM – FKPPI Babel Beraudensi dan Silaturahmi Ke Danrem 045/Gaya 

  • Whatsapp

NAMANG — Tim GM – FKPPI Babel yang di komandoi Yamianda Endra Mantika selaku Korwil Sumatera berkunjung untuk bersilaturahmi dan beraudensi kepada Danrem 045/Gaya.Rabu (19/08/2020).

Bertempat diruangan pertemuan Korem 045/Gaya sekitar pukul 11.00 WIB, Danrem 045/Gaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P.,M Tr (Han) menyambut kedatangan Tim GM – FKPPI Babel untuk bersilaturahmi dan beraudensi.

Dalam kesempatan ini Danrem bersama Kasrem 045/Gaya dan jajaran menyambut kedatangan Tim GM – FKPPI Babel dalam rangka audensi tentang susunan Caretaker Pelaksana Tugas Pengurus Daerah XXIX Generasi Muda FKPPI Bangka Belitung. Rabu (19/08/2020).

Danrem 045/Gaya,Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P.,M Tr (Han) mengatakan,” Terimakasih atas kehadiran Tim FKPPI beserta anggota di Makorem 045/Gaya,”Ucapnya.

Semogga silaturahmi ini akan terus berlanjut dan akan memberikan kontribusi yang positif demi kemajuan Bangka Belitung,”Ujar Danrem 045/Gaya.

Tim GM – FKPPI Babel yang ikut hadir antara lain Yamianda Endra Mantika,Korwil Sumatera sebagai Ketua Tim ,Bagun Jaya anggota DPRD Kota Pangkalpinang sebagai wakil Ketua Tim, Saferi Dasir sebagai Sekeretaris Tim. Irwan Amri sebagai Wakil Sekretaris I Tim,
Deni Murdani  sebagai Wakil Sekretaris II Tim,Agustin, Monte Nero dan Sabarudin sebagai Anggota Tim.(BQ)

Pos terkait