Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Gunung Lalang Dilaksanakan Babinsa dan Kades Buluh Tumbang

  • Whatsapp

TANJUNGPANDAN — Bertempat di Gunung Lalang Desa Buluh Tumbang Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung Babinsa Desa Buluh Tumbang Serda Pangky H.T melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020 . Senin (17/08/2020)

Hadir dalam upacara pengibaran bendera Merah Putih ini Kades Desa Buluh Tumbang Hairil, Babinsa Buluh Tumbang Serda pangky H.T, Ketua BPD Hendra, Ketua PKK, Perangkat Desa Buluh Tumbang, Kadus, Ketua RT/RW se-Desa Buluh Tumbang.

Babinsa Buluh Tumbang Serda Pangky mengatakan “Sebagai anak bangsa kita harus dapat berbuat yang terbaik untuk bangsa dan Negara. Hari ini ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 kepada pemuda-pemudi Desa Buluh Tumbang untuk selalu mempunyai kreativitas dalam mengembangkan sektor Pariwisata untuk menciptakan lapangan kerja sehingga dapat menambah pendapatan masyarakat.

Pelaksanaan upacara pengibaran Bendera Merah Putih ini bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan bangsa sekaligus memperkenalkan spot baru sektor Pariwisata yaitu Wisata Alam Gunung Lalang yang berada di Desa Buluh Tumbang Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung” jelas Pangky.(BQ)

Pos terkait