Tim Yustisi Berikan Sanksi Tertulis dan Teguran Lisan

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Sebelum pelaksanaan Operasi Yustisi Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Johan Wahyudi SH sekitar pukul 14.00 WIB mempimpin apel kesiapan Operasi Yustisi bertempat di Mapolres Pangkalpinang.Selasa (15/09/2020).

Pelaksanaan Ops Yustisi dalam rangka pencegahan dan meminimalisir penyebaran virus covid 19 di wilayah Kota Pangkalpinang dan sekitarnya di pimpin Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Johan dan Kasat POL PP Kota pangkalpinang.

Kali ini Tim Ops Yustisi yang di pimpin AKP Johan dan Kasat POL PP Kota pangkalpinang bersama personil menyasar ruas jalan Pasar Trem dan jalan Pasar Kaget Kota Pangkalpinang untuk pelaksanaan Operasi Yustisi.

Dalam Ops Yustisi ini sasarannya masyarakat yang tidak menggunakan masker yang sedang beraktivitas di luar rumah dan yang sedang melakukan pekerjaannya.

Di seputaran Pasar Trem dan Pasar Kaget Pangkalpinang Personil gabungan masih banyak sekali menemukan masyarakat yang tidak memakai masker saat berkendaraan, sekitar 55 (lima puluh lima) orang masyarakat yang terkena sanksi tertulis dan teguran lisan oleh Tim gabungan karena tidak memakai masker.

Kabag Ops AKP Johan Wahyudi,SH seizin Kapolres Pangkalpinang mengatakan Ops Yustisi ini bertujuan memberikan teguran sosial kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan dengan cara memakai masker setiap keluar rumah dan beraktivitas.(BQ).

Pos terkait