Satlantas Polres Bangka Barat Evakuasi Laka Lantas Di Bukit Kuang 

  • Whatsapp

KELAPA — Sat Lantas Polres Bangka Barat evakuasi kecelakaan lalulintas di jalan raya Pangkalpinang – Muntok yang melibatkan 1 ( satu ) unit Mobil Mitsubishi Kuda warna Biru No.Pol BN 2832 LC dengan 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Vega ZR warna Merah No.Pol BN 5147 MJ pada Jum’at 11 September 2020 sekira pukul 16.00 WIB di Bukit Kuang Kelapa Timur Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat.

Menurut sumber dari Humas Polres Bangka Barat kepada redaksi BeritaQ.com menerangkan,” Bahwa Kecelakaan ganda tersebut melibatkan antara 1 ( satu ) unit Mobil Mitsubishi Kuda warna Biru No.Pol BN 2832 LC yang di kemudikan Ichsanul Fikri (20) warga Desa Ranggi Asam Rt.001 Rw. 001 Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat yang melaju dari arah Pangkalpinang menuju arah Muntok, setiba di Jalan Raya Pangkalpinang – Muntok tepatnya di daerah Bukit Kuang Kelapa Timur Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat mengalami kecelakaan dengan 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Vega ZR warna Merah No.Pol BN 5147 MJ yang dikendarai Jalil (42) warga Dusun II Rt. 004 Desa Kundi Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat berboncengan dengan istri dan 3 (tiga) orang anaknya yang saat itu melaju dari arah berlawanan.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK menjelaskan,” Bahwa kejadian tersebut bermula ketika pengemudi mobil diduga mengantuk sehingga mobil yang di kendarainya keluar jalur dan masuk ke jalur sepeda motor sehingga terjadilah tabrakan tersebut, Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka dan patah kaki dan di bawa ke Puskesmas Kelapa selanjutnya di rujuk ke RSBT Pangkalpinang dan kedua kendaraan mengalami rusak,”Terangnya Minggu (13/09/2020).

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK mengatakan Untuk masyarakat berhati hati lah saat berkendara dan selalu ingat keluarga di rumah yang menunggu,”Katanya.

Karena lalainya dan kurang hati-hatiannya Ichsanul Fikri pengendara Mobil Mitsubishi Kuda warna biru No.Pol BN 2832 LC menyebabkan Jalil pegendara satu unit sepeda motor Yamaha Vega ZR warna merah No.Pol BN 5147 MJ mengalami patah tulang terbuka paha dan lutut kaki kiri, robek di paha, robek bibir atas, robek bawah mata), sedangkan penumpang (satu) unit sepeda motor Yamaha Vega ZR warna Merah No.Pol BN 5147 MJ Sunarti (35) istri dari Jalil mengalami patah tulang paha kanan, robek paha kanan, Husnaa Naziifah (5) mengalami robek dikepala serta pipi , sedangkan Yumna Maisaroh (7) dan Sajidah Mawaddah (1) mengalami luka ringan,” UngkapKasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi.

Untuk Ichsanul Fikri pengendara Mobil Mitsubishi Kuda warna Biru No.Pol BN 2832 LC tidak mengalami luka,”Ujar Iptu April Yadi. (BQ)

Pos terkait