Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, Pimpin Sertijab Dandim 0414/Belitung dan Kasi Korem 045/Gaya

NAMANG,BeritaQ.com — Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M.  Tr (Han) Komandan Korem 045/Gaya  Pimpin acara Penyerahan Jabatan Kasiops , Kasilog Kasrem 045/Gaya, Sertijab Kasiter Kasrem 045/Gaya , Dandim 0414/Blt dan Pelepasan Warga Korem 045/Gaya, di Aula Depati Amir  Makorem 045/Gaya Kabupaten Bangka Tengah.Kamis (07/08/2020)

Penyerahan Jabatan dihadiri Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Ny. Deasy M.  Jangkung Widyanto, Dandim 0413/Bka Kolonel Inf pujud Sudarmanto, Dandim 0414/Belitung Letkol Inf M. akbar , Dandim 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 045/Gaya, Para Kasi dan Pasi jajaran Korem 045/Gaya, Para Dan/Kabalak Korem 045/Gaya, Ibu – ibu Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya, Perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Korem 045/Gaya. Kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan Covid 19.

Dalam sambutannya Danrem 045/Gaya  mengucapkan mengucapkan selamat datang serta selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD kepada Letnan Kolonel Inf Arry Sundoro, S.Sos yang dipercayakan menjabat sebagai Kasiter Korem 045/Gaya dan Letkol Inf Mustofa Akbar M., S.E., M.I.Pol yang dipercayakan menjabat sebagai Dandim 0414/Belitung.

“Sebagai mana kita pahami bersama bahwa pergantian jabatan dalam tubuh TNI merupakan suatu hal yang biasa, dilakukan   sebagai   upaya     penyegaran     dalam organisasi yang dilandaskan pada kepentingan pembinaan personel dan pembinaan satuan.Pergantian jabatan sebagai salah satu bentuk upaya dalam meningkatkan kinerja organisasi guna menghadapi dinamika perkembangan tugas, disamping itu pergantian jabatan juga dimaksudkan untuk menambah pengalaman serta memperluas wawasan bagi Perwira  yang bersangkutan”, ujar Danrem.

Selanjutnya Danrem mengucapkan selamat bertugas dan selamat atas jabatan baru kepada:
– Letkol Inf Suhardi yang akan menduduki jabatan baru sebagai Pabung Dim 0413/Bangka wilayah Kabupaten Bangka Tengah.
– Letkol Caj Drs I Wayan Windia yang dipercaya pada jabatan baru sebagai Kaajerem 042/Gapu.
– Letkol Inf Indra Padang S.Sos.,M.I.Pol sebagai Dosen Muda Seskoad.
– Mayor Arh Rimba Anwar, S.I.P memangku jabatan baru sebagai Danyon Arhanud 12/SBP.
– Mayor Inf Andri Firmansyah, S.P. yang akan menduduki jabatan Pabandya-1/Tahwil Paban III/Tahwil dan Taswilnas Ster Kogabwilhan III.(BQ)

Sumber : Penrem 045/Gaya

Pos terkait