Kapolres Bangka Barat Ajak Masyarakat Ciptakan Pikada Yang Aman dan Damai 2020

MUNTOK,BeritaQ.com — Kapolres Bangka Barat ajak komponen masyarakat bersatu ciptakan pilkada damai di kabupaten Bangka Barat menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat yang akan diselenggarakan Desember 2020 mendatang. Selasa (04/08/2020).

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK berharap situasi dan kondisi yang kondusif ini terus terjaga hingga perhelatan pesta demokrasi Pilkada Bangka Barat .

” Sehubung dengan kegiatan pemilihan Bupati Bangka Barat tahun 2020 mari kita jaga situasi kamtibmas yang aman dan damai di Wilkum Bangka Barat ” ujar Kapolres Bangka Barat .

Kapolres Bangka Barat menambahkan, koordinasi Polres Bangka Barat dengan instansi maupun lembaga yang terkait dengan Pilkada cukup baik dalam menghadapi proses Pilkada yang sedang berjalan.

“yo seperadik kite jage Bangka Barat tetap aman jelang pilkada serentak 2020 bersama semua komponen masyarakat bersatu ciptakan pilkada damai di Kabupaten Bangka Barat” ucap Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat juga berharap, pilkada serentak 2020 di Bangka Barat nanti bisa berjalan aman, tentram, damai dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19,

“Harus selalu menerapkan protokol kesehatan, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19,” pungkas Kapolres Bangka Barat.(*/BQ)

Pos terkait